-->

Jhon Wick 3, Trailer Pertama Sangat Menegangkan

Jhon Wick 3, Trailer Pertama Sangat Menegangkan - Pada versi kali ini film aksi dan juga pembunuhan brutal yaitu John Wick 3 terlihat sedikit aneh di plot pembukaan jalan cerita pertamanya, Apa tidaknya, Semua alur jalan ceritanya dimulai dengan pembunuhan anjing kesayangan John Wick yang dipeliharanya selepas istrinya mati. Almarhum istrinya memberikan anak anjing tersebut sebelum dia meninggal, baru sehari setelah pemakaman istrinya, rumah John Wick dimasuki para gangster yang mengacak-acak rumahnya dan juga membunuh anak anjing tersebut. Disitulah plot aksi dalam film ini dimulai, aneh memang, pada kebiasaan film aksi selalunya menampilkan karakter wanita baik itu istri ataupun pacar sang Hero dibunuh oleh penjahat dijadikan sebagai titik plot utama sebuah film aksi, difilm John Wick 3 ini justru sebaliknya mereka menjadikan anjing sebagai plot utama dalam adegan film aksi tersebut.

Dikutip dari Ulasan Scot Mendelson (forbes.com) beliau mengatakan, Pertanyaan besar yang dihadapi John Wick: Bab 3 - Parabellum adalah apakah "Keanu Reeves membunuh semua orang, tapi tidak apa-apa karena dia menyukai anjing dan waralaba yang sangat cantik" adalah jenis yang memuncak pada putaran kedua atau mengakhiri keinginannya. menjadi trilogi bahkan lebih tinggi dari sekuel breakout awal. Untuk setiap Scream 3 , ada X-Men: The Last Stand . Untuk setiap Diambil 3 , ada Bourne Ultimatum . Tentu saja, sangat mungkin bahwa John Wick 3 (maaf, tidak mengeja judul prekuel layak Star Wars ) melakukan hal Dark Knight Rises di mana hal itu membuat lebih sedikit di Amerika Utara daripada pendahulunya langsung tetapi menghasilkan lebih banyak di luar negeri untuk total yang lebih besar di seluruh dunia . Dan karena (spoiler kecil), John Wick Bab 2 pada dasarnya berakhir pada catatan narasi yang sama dengan The Dark Knight , hasil seperti itu akan agak ironis.

Sekali lagi disutradarai oleh Chad Stahelski (co-sutradara film pertama lainnya, David Leitch, pergi untuk membuat Atomic Blonde , Deadpool 2 dan Hobbs and Shaw ), angsuran ketiga ini dalam franchise mengejutkan Lionsgate mengambil di mana sekuelnya pergi, dengan John setelah melanggar aturan klub pembunuh bayarannya yang sangat rahasia dan diusir dari rumah pohon dengan harga mahal di kepalanya. Lance Reddick, Laurence Fishburne dan Ian McShane kembali bersama dengan pemula waralaba Halle Berry, Angelica Houston dan Jason Mantzoukas. John Wick pertama adalah kisah sukses yang ajaib, dengan Lionsgate memperolehnya dan memasarkannya ke arus utama ($ 88 juta dengan anggaran $ 20 juta) dalam waktu sekitar lima minggu. John Wick: Bab 2 adalah sekuel breakout klasik, memainkan popularitas besar film pertama dan menghasilkan $ 30 juta akhir pekan debut dan $ 171 juta global dengan anggaran $ 40 juta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jhon Wick 3, Trailer Pertama Sangat Menegangkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel