-->

Benarkah Hubungan Seksual Membuat Wanita Lebih Terikat Pada Laki-laki ?

Hubungan Seksual Membuat Wanita Lebih Terikat Pada Laki-laki , benarkah ? Pertanyaan ini sangat sulit dijawab, namun ada beberapa hal yang bisa membuktikannya. Pacaran ala pergaulan bebas yang tiada batasan Agama mungkin akan mengarah kepada hubungan seksual dan bisa menghilangkan keperawanan si cewek, ini sangatlah mudah terjadi jika sicewek berkenaan tidak bisa jaga diri ataupun tidak mengetahui sama sekali, batasan-batasan hokum Agamanya dalam menjalankan sesebuah hubungan. Seorang cewek atau gadis memang akan susah melupakan si cowoknya jika dia sudah merasakan nikmatnya ‘percintaan’ yang mereka lakukan, manakala si lelaki pula akan lebih ‘giant’ / ketagih untuk melakukan hubungan sex / seksual secara berulang kali.
Hubungan Seksual Membuat Wanita Lebih Terikat Pada Laki-laki

Dikutip dari Hipwee.com , Seorang wanita yang sudah berhubungan seksual dengan seseorang, mereka  sebagian besar nya akan merasa lebih berat keluar dari hubungan tersebut. Meninggalkan lelaki yang sudah pernah tidur bersama bukanlah hal yang mudah. Hal ini disebabkan oleh hormon berbeda yang dihasilkan oleh pria dan wanita pasca melakukan hubungan seks.
Pada wanita, hubungan seksual akan membanjiri tubuh dan otak dengan hormon oksitosin yang bisa menimbulkan keterikatan pada pasangan. Cewek akan lebih mudah terhubung secara emosional pada pasangan setelah melakukan hubungan seksual. Ia akan berpikir panjang untuk berpisah dengan pria yang sudah pernah tidur bersama.
Hal yang berbeda terjadi di tubuh pria. Hubungan seksual membanjiri tubuh pria dengan hormon dopamine. Hormon ini menimbulkan efek candu yang akan membuat pria terus mencari sensasi menyenangkan dan kepuasan yang sama, terlepas dari siapapun partner seksualnya.
Jadi, kalau kamu melakukan hubungan seksual dengan seorang pria maka jangan berharap 100% dia tidak akan meninggalkanmu. Mekanisme tubuh pria memungkinkannya “lepas” dari ikatan emosional meski pernah terlibat hubungan seksual denganmu.
Beringatlah kepada anda semua gadis-gadis diluar sana, jangan memberikan ‘barang berharga’ anda kepada yang bukan pemiliknya, al hasil anda juga yang akan merana ditinggal oleh sang kekasih pujaan hati. Hubungan Seksual Membuat Wanita Lebih Terikat Pada Laki-laki namun sayangnya si lelaki tersebut akan dengan mudah melupakan anda jika dia sudah tidak mencintai anda lagi. Dalam Hukum islam pula hubungan seks sebelum menikah adalah sangat dilarang dan termasuk Zina serta akan mendapat dosa besar. Demikian artikel tentang Hubungan Seksual Membuat Wanita Lebih Terikat Pada Laki-laki , referensi sepenuhnya dari Hipwee.com  semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Benarkah Hubungan Seksual Membuat Wanita Lebih Terikat Pada Laki-laki ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel