-->

Inilah Efek Luar Biasa Jika Anda Taruh Bawang Putih Dilubang Telinga Semalaman

Inilah Efek Luar Biasa Jika Anda Taruh Bawang Putih Dilubang Telinga Semalaman - Bawang putih adalah salah satu sayuran buah yang sangat terkenal dan sangat diperlukan serta dipakai hampir disemua jenis masakan. Sebenarnya banyak bahan disekitar kita yang bisa dimanfaatkan sebagai penyembuh atau pencegah sakit. Misalnya bahan-bahan bumbu dapur, mulai dari jahe, kayu manis, lengkuas, jeruk nipis dan bawang putih. Di dalam bawang putih, terkandung zat-zat penting yang bisa dipakai untuk menyembuhkan atau membersihkan telinga. Karena bawang putih mengandung zat asam fosfor yang bisa membunuh apapun yang menyebabkan masalah kesehatan telinga.
Inilah Efek Luar Biasa Jika Anda Taruh Bawang Putih Dilubang Telinga Semalaman

Penggunaan bawang putih sebagai pembersih telinga sudah diketahui bangsa China sejak lama. Literatur china banyak menyebutkan khasiat umbi yang berwarna putih ini. Untuk membersihkan atau membunuh kuman yang ada di dalam lubang telinga, caranya sangat mudah. Setelah bawang dikupas, pilih umbi bawang bagian tengahnya yang warnanya lebih kuning dibanding bagian luarnya.

Lalu irisan bawang putih tersebut di tempelkan di lubang telinga. Perlu trik tertentu agar irisan bawang putih tidak masuk seluruhnya ke dalam telinga. Biarkan bawang putih di dalam lubang telinga selama semalaman.

Paginya, silakan cek. Hasilnya akan mengejutka. Telinga anda akan lebih lembut dan bersih. Bawang putih juga bisa membuat kuping lebih sehat. Namun tak sembarang bawang putih bisa dipakai untuk membunuh kuman dan membersihkan telinga. Bawang putih yang bisa dipakai adalah bawang putih organik. Karena bawang putih biasa banyak mengandung pestisida. Bagaimana, sudah siap mencoba nanti malam?
Sumber artikel >> citizen6.liputan6.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Inilah Efek Luar Biasa Jika Anda Taruh Bawang Putih Dilubang Telinga Semalaman"

  1. Nice info...

    Numpang promo jg ya...
    Promo daihatsu agustus 2016 dp ringan angsuran murah. Silahkan klik : http://www.ariedarma83.blogspot.com

    Info : 081283739477

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel