-->

Ini Dia Manfaat Jika Suami Hisap Payudara Istri

Ini Dia Manfaat Jika Suami Hisap Payudara Istri

Jangan Ngeres dulu ya, ini adalah kebaikan dan manfaat jika seorang suami sering menghisap payudara istri, dikatakan manfaatnya sangat luar biasa sekali bagi si istri, apa saja manfaat suami hisap payudara istri ? simak ulasan dibawah ini !
  • Payudara yang dihisap dalam jangka waktu lebih dari 5 menit bisa membuat tubuh si istri lebih santai, ia juga dapat menghasilkan rantai kimiawi yang bisa menghancurkan berbagai hormon stress.
  • Sering hisap payudara istri dapat membuat wajah sang istri lebih kencang, jangan ragu untuk sering-sering menghisap payudara istri, hal ini dikarenakan dengan seringnya suami menghisap payudara istri akan ada lebih 30 otot wajah sang istri bergerak. Hal ini sangat bermanfaat sekali untuk meningkatkan aliran darah dikulit wajah dan bisa menghaluskan kulit.
Manfaat Jika Suami Hisap Payudara Istri

  • Payudara yang sering dihisap akan membuat sistem keseimbangan kardiovaskular seorang wanita lebih terjaga. Jika seorang suami bisa menghisap payudara istri dalam jangka waktu yang lama, maka degupan jantung wanita dapat meningkat sehingga 110 detak permenitnya, dikatakan hal ini boleh menjadi latihan yang bagus buat kesehatan jantung.

  • Hisap payudara akan membuat berat badan si istri lebih stabil bahkan berkurang, ini dikarenakan payudara yang dihisap lebih dari 3 menit bisa membakar lemak sekitar 12 kalori.
  • Jika seorang suami hisap payudara istri, nafas sang istri menjadi lebih cepat, menurut perkiraan rata-rata seorang wanita akan menghirup dan membuang nafas sekitar 60 kali, berbeda dalam keadaan normalnya yang hanya membuang sekitar 20 kali setiap satu menit. Hal ini bisa membuat si wanita terhindar dari berbagai gangguan di paru-paru.
  • Selama ini menghisap payudara istri dianggap suatu hal yang kurang sopan bahkan tabu. Namun pada kenyataannya dengan sering menghisap payudara istri akan membuat dia lebih awet muda, ini merupakan obat alami yang merangsang kekebalan sistem tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi dari virus, proses tersebut dinamakan cross-imuterapi.

Kesimpulan,dari beberapa rujukan mengatakan bahwa tidak haram hukumnya suami hisap payudara istri namun yang haram hanyalah mereka yang masih berstatus non-muhrim namun sudah pandai menghisap payudara pacar. Tulisan ini hanya ditulis oleh admin sebagai informasi berguna buat anda yang sudah menikah, untuk yang belum jangan dicoba-coba ya.. :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Dia Manfaat Jika Suami Hisap Payudara Istri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel