-->

Ini Dia Aplikasi Smartphone Yang Wajib Ada

10 Aplikasi Smartphone yang Wajib Ada di smartphone ini merupakan aplokasi-aplikasi penting bagi Anda yang memiliki smartphone keberadaan aplikasi penting ini akan mendukung pemakaian smartphone Anda menjadi lebih efektif dan berguna bagi kehidupan Anda. Aplikasi-aplikasi itu dapat membantu Anda dalam menyelesaikan pekerjaan Anda, atau memberikan Anda hiburan ketika rasa bosan melanda Anda. 
aplikasi smartphone yang wajib ada

Apa saja sih 10 aplikasi smartphone yang wajib ada dalam ponsel pintar Anda. Berikut dalam artikel tips gadget kami bahas beberapa aplikasi smartphone yang wajib ada tersebut.
1.        Google, merupakan mesin pencari dalam smartphone Anda, dengan adanya aplikasi ini Anda dapat memperoleh beragam informasi penting dari berbagai belahan dunia.
2.        Google map navigation, aplikasi ini merupakan aplikasi yang tepat bagi Anda hobi jalan-jalan. Aplikasi ini akan memberikan informasi bagi Anda ketika sedang jalan-jalan ke tempat-tempat yang belum begitu Anda kenal.
3.        Evernote, Aplikasi ini berfungsi seperti personal diary, tempat Anda mencatat dan menyimpan segala sesuatu. Semua hal yang Anda anggap penting, baik catatan kantor, file-file rahasia, termasuk voice notes.
4.        Foursquare, merupakan aplikasi  yang membantu Anda menemukan semua tempat yang ada di sekitar Anda, di seluruh dunia. Saat dalam perjalanan, Anda bisa mendapatkan info restoran atau tempat-tempat yang sedang obral diskon.
5.        More icons widget, merupakan aplikasi untuk menambah icon widget di homescreen.
6.    Astro file manager, merupakan aplikasi smartphone yang dapat mengubah pengaturan ponsel android seperti tampilan windows, Aplikasi ini bisa meng-handle format dokumen, music, video dan gambar. Anda bisa lakukan backup, menampilkan image dan teks, networking, search, task manager, dan masih banyak lagi.
7.        Aplikasi pemutar musik, merupakan aplikasi yang wajib Anda miliki untuk sarana hiburan bagi Anda, dengan adanya aplikasi ini Anda dapat mendengarkan bergam musik dari smartphone Anda.
8.        Adobe photoshop express, merupakan aplikasi pengedit foto yang disediakan untuk memperbaiki dan mempercantik foto Anda tanpa menggunakan komputer.
9.  TiKL Talk-To-Touch, merupakan aplikasi VoIP push to talk communication sederhana yang berfungsi seperti aplikasi radio yang memungkinan Anda berbicara dengan kawan Anda di belahan dunia lain.
10.    Facebook, merupakan jejaring sosial yang sangat populer di semua kalangan, dengan adanya aplikasi ini, Anda akan terhubung dengan teman-teman Anda di seluruh dunia
10 Aplikasi smartphone yang wajib ada dalan ponsel pintar Anda tersebut diatas hanyalah segelintir aplikasi smartphone yang harus Anda ketahui. Bagi Anda yang membutuhkan lebih banyak aplikasi smartphone, Anda dapat mencarinya di internet.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Dia Aplikasi Smartphone Yang Wajib Ada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel