-->

Ini Dia Antivirus Terbaik dan Gratis Yang Wajib Anda Miliki


Antivirus terbaik dan gratis merupakam kumpulan antivirus terbaik yang bisa Anda dapatkan secara percuma alias gratis. Aplikasi antivirus ini memiliki fungsi yang vital yakni melindungi smartphone Anda dari virus-virus yang berbahaya dan dapat memperlambat kinerja smartphone Anda. Keberadaan dari aplikasi antivirus gratis ini tentu sangat membantu sekali, karena dengan adanya plikasi ini Anda akan terlindungi dari serangan virus yang membahayakan ponsel Anda. Apa saja sih antivirus terbaik dan gratis yang dapat Anda temukan di internet? berikut dalam tips gadget kali ini kami berikan daftar antivirus gratis tersebut.
Antivirus Terbaik dan Gratis

CM Security, merupakan antivirus yang menyediakan berbagai perlindungan terbaik pada android Anda. Dengan adanya aplikasi ini smartphone Anda akan terlindung dari virus.
AVG antivirus security, merupakan aplikasi antivirus gratis yang melindungi smartphone Anda secara real time dari virus, aplikasi berbahaya, dan spy ware. Bahkan ada pilihan untuk menutup aplikasi secara signifikan yang memperlambat kinerja smartphone Anda, serta memiliki kemmapuan yang sama dengan avast dan Norton  yakni memblokir atau menghapus informasi yang ada dalam smartphone, jika smartphone Anda dicuri.
360 security, merupakan aplikasi antivirus yang berfungsi untuk mengamankan dan mengoptimalkan kinerja ponsel pintar Anda, dengan menggunakna aplikasi ini android Anda akan terlindung dari serangan virus, malware, dan scam.
Avast mobile security & antivirus merupakan aplikasi keamanan smartphone Anda yang dapat memberikan prlindungan yang maksimal terhadap ponsel Anda. Fitur keamanan dalam avast ini meliputi penguncian aplikasi, backup data dan aplikasi yang Anda punya untuk kemudian di-restore di perangkat Android lain, kemampuan memblokir SMS dan telepon, Firewall untuk menjaga koneksi data Anda dari malware, dan Network Meter untuk mengetahui jumlah penggunaan data Anda.
Avira antivirus security merupakan aplikasi antivirus yang memiliki tampilan yang minimalis dan rapi. Meskipun aplikasi ini ada yang disediakan secara gratisan. Namun, tersedia pula aplikasi yang berbayar yakni avira versi premium. Kualitasnya sendiri tentu saja lebih baik avira yang premium daripada avira yang gratisan.
5 antivirus terbaik dan gratis di atas tentu menjadi suatu informasi yang berharga untuk Anda. Anda akan lebih tahu tentang aplikasi antivirus yang gratis dengan tulisan tersebut. Dengan pengetahuan tersebut Anda dapat menggunakan salahsatu dari antivirus tersebut untuk melindungi smartphone Anda dari virus. Dengan begitu kineja ponsel Anda akan lebih terjamin karena terlindung dari virus.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Dia Antivirus Terbaik dan Gratis Yang Wajib Anda Miliki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel