-->

Hot! Ada Telur Rebus Dalam ms. 'V' Si Wanita ini! Bagaimana Bisa?

Hot! Ada Telur Rebus Dalam ms. 'V' Si Wanita ini! Bagaimana Bisa? –  jadi begini ceritanya ada sepasang suami istri yang berasal dari China ingin mencoba ‘gaya sex’ yang belum pernah mereka coba, namun sayang percobaannya gagal, hingga akhirnya harus berujung dirumah sakit, karena ‘bahan percobaan’ mereka ‘terjebak’ dalam ms. ‘V’ sang istri dan tidak bisa dikeluarkan.
Adalah Sepasang suami istri yang tak disebutkan namanya mencoba-coba permainan seks dengan memasukkan telur rebus yang sudah dikupas ke dalam vagina istri. Namun tak lama kemudian, wanita yang berusia 20 tahun tersebut mengeluh ada sensasi yang tidak biasa di bagian bawah perutnya.

ada telur rebus dalam ms V

Awalnya, pasangan ini mencoba mengeluarkan telur sendiri dengan menggunakan sumpit dan sendok, tapi usahanya gagal. Sang wanita juga sudah mencoba melompat-lompat, tapi telur yang terjebak di kelaminnya tak kunjung keluar. Setelah semua usahanya sia-sia, pasangan ini pun akhirnya memutuskan ke rumah sakit. Dokter berhasil mengeluarkan telurnya.

“Pasangan ini mengambil risiko besar. Karena di dalam vagina yang berisi campuran bakteri, telur bisa membusuk (bila tidak segera dikeluarkan),” jelas dr Guo Xinxin, seorang dokter di departemen ginekologi, seperti dikutip detikHealth dari Shanghai Daily.
Setelah kejadian tersebut, sang dokter mengingatkan agar pasangan yang ingin mencoba permainan seks baru agar lebih berhati-hati dan memikirkan risiko yang akan terjadi akibat tindakannya. Mereka diingatkan jika memiliki masalah seperti itu maka harus pergi ke rumah sakit segera.


Makanya sebelum melakukan sesuatu yang diluar kebiasaan itu ada baiknya dipikir-pikirkan secara matang terlebih dahulu, apalagi yang berhubungan dengan ms.’V’ yang sangat sensitif dengan ‘bahan-bahan’ tertentu. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hot! Ada Telur Rebus Dalam ms. 'V' Si Wanita ini! Bagaimana Bisa?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel