-->

Untuk Kamu Suami Istri, Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Berhubungan Intim

Untuk Kamu Suami Istri, Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Berhubungan Intim - Ramai diantara kita yang tidak tau bahwasanya beberapa larangan terbesar dalam berhubungan intim suami istri, hal ini tentunya sudah dijelaskan dalam Al-Quran dan juga Hadist-hadist Shahih yang bisa dipertanggungjawabkan keshahihannya. Walaupun kita sebagai suami sah-sah saja memperlakukan istri kita sesuai keinginan, namun yang terlarang tetap harus dijauhi supaya tidak menyesal dan berdosa jika kita melakukannya.
hal yang tidak boleh dilakukan ketika berhubungan suami istri

Dalam Alquran Surah Albaqarah ada dijelaskan yang artinya :
Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman. Qs.2:223
Namun ada beberapa perkara yang dilarang atau jangan lakukan hal ini ketika berhubungan intim, apa saja silakan dibaca dengan teliti!
Masuk lewat pintu belakang, faham kan maksudnya? Artinya seorang suami tidak diperbolehkan untuk meng.gauli dengan melalui du.bur sang istri. Allah pun melaknat perbuatan orang yang melakukan hal tersebut.
Dalam sebuah hadist, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda : 
“Benar-benar terlaknat orang yang meng.gauli istrinya di du.burnya.”-HR Ahmad dengan sanad Hasan
Mendarat di area terlarang - para Ustaz dalam menjelaskan hal ini sering menyebutkan dengan perkataan 'merapat dilapangan merah' maksud perkataan siraman tersebut adalah larangan bagi seorang suami untuk meng.gauli sang istri pada masa haidnya. Al Quran sendiri menyatakan bahwa haid merupakan darah kotor dan haram hukumnya bagi seorang suami melakukan hubungan pada masa itu.
Rasulullah pun memberikan penjelasan terhadap firman Allah tersebut dalam hadistnya :
“Barang siapa yang meng.gauli wanita haid atau meng.gauli wanita di douburnya, maka ia telah kufur terhadap apa yang diturunkan kepada Muhammad Shallallahu A’laihi Wasallam.” -HR Tirmidzi dan Ibnu Majah
Selain hal diatas ada juga area terlarang lainnya, yaitu ketika nifas. selain haram mendekati istri pada masa haid, seorang suami juga dilarang meng.gauli istrinya pada masa nifas. Nifas adalah masa keluarnya darah setelah melahirkan. Adapun darah yang keluar saat nifas sama dengan haid yaitu sama-sama kotor dan menjadikan seorang wanita terkena hukum hadast besar dan wajib mandi besar setelah berakhirnya.
Melakukan Oral S@ks tanpa batas, Beberapa ulama memperbolehkan pasangan suami istri melakukan hubungan secara oral s@ks. Namun tentunya ada batasan yaitu selama hal tersebut hanya sebagai sebuah pemanasan dan tidak menelan mad.zi yang dianggap sebagai suatu najis oleh para ulama.

Sementara itu ada juga ulama yang melarangnya dengan alasan takut jika mad.zi tertelan dan perbuatan tersebut juga dirasa kurang terhormat. Akan tetapi secara umum, para ulama sepakat untuk melarang oral s@ks tanpa batasan, bahkan menelan mad.zi.
Mencoba Menelan Mad.zi Atau Sperm4, Meski anggap bukan najis dan berbeda dengan mad.zi, namun sperm4 yang keluar dari seorang suami haram tertelan. siraman. Apalagi mad.zi yang sudah jelas najis dan harus dijauhi.
Menikah dan menjadi pasangan suami istri adalah sesuatu yang sangat di idam-idamkan oleh siapa saja, namun kita sebagai seorang muslim tentunya ada batas-batas tersendiri dalam hal bergaul suami istri. Semakin kita mengikuti aturan yang sudah ditetapkan dalam Alquran dan hadist maka semakin bahagialah kita dalam berumah tangga.
Ingat Istri wajib taat kepada suami namun, jika itu sesuatu yang dilarang dalam Agama maka wajib untuk istri menolaknya. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Untuk Kamu Suami Istri, Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Berhubungan Intim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel