-->

Berdasarkan Hasil Exit Poll: Ini Dia Pemenang Pilkada DKI Jakarta! Siapa?

Berdasarkan Hasil Exit Poll: Ini Dia Pemenang Pilkada DKI Jakarta! Siapa? - Banyak hal yang terjadi kemarin pasca PILKADA DKI Jakarta, karena disinilah segala sesuatu yang baru buat DKI Jakarta akan dimulai. Bagi Muslim Ahok telah pun berbuat masalah yang sangat besar di jakarta, namun bagi yang non-muslim Ahok merupakan era perubahan bagi mereka, apa-apapun kekalahan tetap harus diterima oleh siapa saja yang ikut Pilkada DKI putaran kedua kemarin. 
pemenang pilkada DKI Jakarta
Sumber gambar : liputan6.com

Siapakah Pemenang Pilkada DKI versi EXit Poll ? tentu sebagian sudah menebak kalau AHok pasti menang kembali kali ini, karena idenya yang brilian dan tegas terhadap koruptor di Jakarta, namun sayangnya berdasarkan hasil exit Poll Lembaga Kajian Politik Indonesia (LKPI) berdasarkan hasil perhitungan dilapangan, Anies baswedan dan Sandiaga Uno unggul atas pertahanan sekitar tiga hingga lima persen. (jawapos.com)
Menurut Direktur LKPI, Arifin Nur Cahyo, Anies-Sandi memperoleh suara 52,6% dan Basuki-Djarot memperoleh suara 47,4%. 
Arifin mengungkapkan, exit poll yang dilakukan lembaganya dilaksanakan di 13.034 TPS mulai pukul 08.00 tadi. Adapun tingkat kepercayaan pemilih sekitar 95 persen dengan margin of error kurang lebih 1,8.
"Dengan demikian (berdasarkan exit poll) pasangan Anies-Sandi akan terpilih sebagai gubenur dan wakil gubernur baru DKI Jakarta,"pungkasnya.
Siapapun yang pemenang Pilkada DKI Jakarta, harapan rakyat tetap sama, melayani dan mengayomi masyarakat, mudah-mudahan tidak ada lagi yang namanya gusur-menggusur, namun bisa menggunakan cara lain yang lebih sopan kepada rakyat Jakarta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berdasarkan Hasil Exit Poll: Ini Dia Pemenang Pilkada DKI Jakarta! Siapa?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel