-->

Kasian, Artis Cantik Korea Ini Mati Bunuh Diri

Kasian,  Artis Cantik Korea Ini Mati Bunuh Diri - Mati Bunuh diri sangat identik dengan orang Korea ataupun China, namun tahukah anda ada beberapa Artis Cantik Korea yang mati karena bunuh diri, Bunuh diri dikalangan Artis korea ini mungkin disebabkan beberapa faktor misalkan tekanan dari Produser mereka, tekanan dalam keluarga ataupun tekanan dari pacar, pada kebanyakannya Artis Korea itu lebih tertutup berbanding artis Indonesia, Malaysia atau Negera Asia lainnya, kehidupan mereka adalah sangat dibatasi, mereka bisa saja tidak kasih pacaran dan mereka juga harus fokus pada latihan setiap harinya, hinggakan tidak ada masa untuk refreshing. Artis cantik Korea yang mana saja mati karena bunuh diri? berikut ulasannya !

Jung Da Bin

Artis Cantik Korea  ini mati pada tanggal 10 Februari 2007, Jung Da Bin meninggal dunia tiga minggu sebelum hari ulang tahunnya yang ke-27 dan kematiannya hanya sebulan setelah Heo Yoon, rekan seprofesinya yang juga bunuh diri dengan cara gantung diri. Pihak berwajib membantah kesimpulan keluarga dan sahabat dekat Da Bin yang menganggap Da Bin yang biasanya tampil ceria dan mudah bergaul ini bunuh diri karena depresi yang menekannya.
Artis Cantik Korea Bunuh diri

Kim Yuri

Artis cantik Korea ini mati pada tanggal 19 April 2011,  dikenal sebagai supermodel Korea, Kim Yuri juga menambah Daftar Artis Korea Bunuh Diri. Salah satu desas desus yang berhembus kencang adalah Kim Yuri dikabarkan bunuh diri dengan cara meminum racun. Namun polisi membantah hal tersebut. Di ungkapkan oleh otoritas berwenang bahwa model berusia 22 tahun itu meninggal dikarenakan berat dan tinggi badannya tidak sesuai. Fisik Yuri dianggap terlalu kurus karena saat meninggal tinggi badan Yuri 177 cm dan berat badannya hanya 47 kilogram dan Kim Yuri juga mengalami depresi.
Artis Cantik Korea Bunuh diri

Jang Ja Yeon

Artis cantik Korea ini mati pada tanggal 7 maret tahun 2009, Jang Ja Yeon merupakan artis pendatang baru, ia pernah bermain bersama dengan Kim Bum dan Kim Hyun Joong di BBF. Namun suatu ketika ia ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya. Kematian tragisnya ini menjadi perhatian publik. Ternyata Jang Ja Yeon tertekan atas pemaksaan dan perkosaan, terungkap juga bahwa Jang Ja Yeon depresi karena diperkosa 30-an Orang lebih dari 100 kali. Orang-orang tersebut adalah tokoh-tokoh petinggi dunia hiburan yang telah melambungkan dan mengangkat namanya. Bintang Boys Before Flower ini bukan cuma sekedar korban pelecehan seksual, ia mengungkapkan dalam tujuh catatan dan surat pribadinya, sang artis menjadi budak seks bagi mereka yang memuluskan langkahnya meniti karier keartisannya.
Artis Cantik Korea Bunuh diri

Lee Hye Ryeon

Artis cantik Korea ini mati pada tanggal 21 Januari 2007,  Heo Yoon mati karena gantung diri di kediamanannya di Seogu, Incheon, Korea Selatan. Setelah kematiannya sang nenek menggelar jumpa pers untuk menjelaskan penyebab kematian sang cucu. Di rumah sakit tempat sang nenek menggelar jumpa pers, diungkapkan bahwa Heo Yoonmengalami depresi berat yang berhubungan dengan masalah ketenarannya ditambah dengan setumpuk masalah pribadi lainnya.
Artis Cantik Korea Bunuh diri


Lee Eun Joo

Artis cantik Korea ini mati pada tanggal 22 februari 2005, Lee Eun Joo Diusianya yang ke 24 tahun dan hanya selang beberapa hari setelah lulus dari sebuah universitas, Lee Eun Joo di temukan telah terbujur kaku karena memotong urat nadi pergelangan tangannya dan kemudian menggantung diri di apartementnya. Pesan terakhir yang sempat ditulis dengan darahnya sendiri berbunyi : “Mama, Aku mohon maaf dan aku mencintaimu”. Pihak keluarga memberikan pernyataan alasan bunuh diri adalah depresi berat dan mentalnya agak terganggu, serta menderita insomnia karena melakukan adegan telanjang di film “The Scarlet Letter.”
Artis Cantik Korea Bunuh diri


Masih banyak lagi kisah Artis Cantik Korea Bunuh diri , itu hanya sebagian yang  kami rangkai, dengan berbagai alas an mereka begitu mudah untuk melakukan hal tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kasian, Artis Cantik Korea Ini Mati Bunuh Diri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel