-->

Siapa Yang Jauh Lebih Diuntungkan Dari Suatu Pernikahan ?

Siapa Yang Jauh Lebih Diuntungkan Dari Suatu Pernikahan ? - pernikahan telah sejak lama bisa dipercaya akan mampu untuk meningkatkan kesehatan diri anda, anda tinggal saja bersama pasangan yang juga anda cintai maka anda akan mampu menciptakan suatu kebahagiaan yang bisa meningkatkan kemungkinan untuk hidup lebih lama dan masalah emosional yang juga lebih sedikit. akan tetapi sebuah studi yang baru akan menunjukkan bahwa diri wanita tidak bisa mendapatkan keuntungan dari sebuah ikatan dalam pernikahan.
Siapa Yang Jauh Lebih Diuntungkan Dari Suatu Pernikahan ?

Penelitian yang juga dilakukan oleh University College London, London School of Economics dan Tropical Medicine sudah menemukan bahwa wanita yang lajang tidak akan mendapatkan dampak negatif pada kesehatan tubuhnya, tidak sama seperti yang terjadi pada seorang pria. Tidak bisa menikah ataupun hidup bersama terasa kurang merugikan untuk wanita daripada pria.” yang seorang ilmuwan dari kesehatan penduduk di UCL Institute of Education.

Akan tetapi Harry Benson, dari Marriage Foundation sudah mengatakan akan ada yang jauh lebih penting daripada sebuah pernikahan selain dari manfaat terhadap kesehatan. Intinya dari pernikahan tersebut adalah untuk dapat menegaskan komitmen bahwa setiap pasangan bisa membuat stabilitas diri mereka sendiri dan untuk sebuah kepentingan terhadap anak-anak diri mereka.

Intinya merupakan bahwa anda mempunyai orang tua yang menikah supaya jauh lebih mungkin untuk bisa tetap bersama, bisa independen dari usia dan juga pendidikan. Apakah dalam pernikahan bisa membuat pasangan menjadi lebih sehat serta tidaklah penting. maka satu-satunya hal yang amat penting ialah bahwa dengan memiliki orang tua yang menikah berarti anak-anak akan jauh lebih mungkin untuk dapat tumbuh dengan baik.

ternyata tidak sangat penting apakah dalam pernikahan menjadi lebih menguntungkan siapa dalam suatu bidang kesehatan. maka Yang terpenting ialah sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa dengan menikah akan dapat menurunkan resiko kematian dini dan dapat mengurangi resiko cemas dan juga depresi. 
Demikian artikel tentang Siapa Yang Jauh Lebih Diuntungkan Dari Suatu Pernikahan ? semoga bermanfaat !

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Siapa Yang Jauh Lebih Diuntungkan Dari Suatu Pernikahan ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel