-->

7 Sebab Suami 'Jajan' Diluar, Para Istri Wajib Membaca Ini!

5 Sebab Suami 'Jajan' Diluar, Para Istri Wajib Membaca Ini! - Kehidupan dalam rumah tangga memang akan selalu indah jika kita mampu menjaganya dengan baik, namun jika kita tidak bisa memelihara dan menjaganya dengan baik bakal ada salah satu dari kita yang bakal terluka. Pada umumnya rumah tangga akan cepat renggang disebabkan kebutuhan biologis suami kurang terpenuhi sehingga menyebabkan sang suami suka 'jajan' diluar. berbicara soal jajan diluar tentunya akan banyak sekali hal lain yang ada kaitan dengan penyebab sebuah rumah tangga renggang, antara lain adalah :
sebab suami jajan diluar

Suami Bekerja Diluar Daerah Dalam Jangka waktu yang lama

Ini merupakan salah satu sebab suami 'jajan' diluar, pada kebiasaannya seorang suami yang jauh dari istri pasti akan merasa kesepian dan merindukan belaian seorang istri. Seminggu dua bahkan sebulan dua mungkin suami masihlah boleh bertahan lagi. Namun bagaimana dengan bulan-bulan berikutnya? bisa saja dia akan mencari 'alternatif' lain untuk memenuhi kebutuhan biologisnya, Namun disini perlu ditegaskan tidak semua suami berkelakuan demikian.

Istri dalam keadaan haid atau nifas

Nah inipun bisa menjadi sebab suami 'jajan' diluar, namun perlu anda ketahui ini cuman berlaku untuk suami-suami yang tidak bisa sabar saja dengan kondisi istri yang sedang demikian.

Istri yang 'pelit'

Pelit disini bukanlah sembarang pelit, istri tidak mau melayani suami walaupun dia tau ini adalah kewajibannya, berbagai alasan dicarinya untuk adu argumen supaya tidak melayan suami, padahal penyebabnya cuma malas saja. Sekali dua bisalah suami bersabar namun untuk seterusnya hanya tuhan saja yang tau, jangan salahkan suami anda ya.. hehe..

Suami ikut-ikutan

Jajan diluar juga bisa disebabkan oleh pergaulan, seorang suami yang bergaul dengan tukang selingkuh mungkin akan terbawa arus. Disebabkan hanya iseng diajak kawan, lama kelamaan jadi ketagihan.

Suami memang suka selingkuh

Ini bisa jadi 'sifat bawaan' masa remaja sang suami, dia memang doyan selingkuh dan berakhir di ranjang.

Suami Bosan dengan istri

berhati-hatilah para istri, layanan dan penampilan anda dirumah akan menentukan sejauh mana suami bisa bertahan dengan anda. Jika anda mampu melayani suami dengan baik tentunya rasa cinta dan sayang suami kepada anda akan bertambah-tambah, namun begitu juga sebaliknya, jika suami bosan dengan layanan anda tidak mustahil encik suami akan 'jajan' diluar.

Suami Lemah Iman

Bisa dikatakan pria itu tidak tahan dengan godaan wanita, ditambah lagi wanita cantik yang aduhia, jika iman lemah encik suami mungkin tidak akan berpikir panjang.
Perlu diketahui kesemua sebab suami 'jajan' diluar yang kami bahas ini hampir semua mungkin disebabkan kurang iman, suami yang tidak dekat dengan Tuhannya pasti tidak akan berpikir panjang untuk selingkuh dari istrinya, ketidak cintaan suami kepada istri juga menjadi satu punca hal begini bisa terjadi. jajan diluar ini juga sangat umum terjadi jika anda berada diperkotaan. Kenapa demikian? jawabnya karena disana kebebasan dalam pergaulan menjadi punca utama untuk selingkuh, wanita-wanita pemuas nafsu bisa ditemukan dengan mudah.
Duhai para istri jagalah suami anda, layan lah dia dengan baik, berpakaianlah yang bagus-bagus dan seksi didepannya... supaya dia mampu menundukkan matanya diluar sana.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Sebab Suami 'Jajan' Diluar, Para Istri Wajib Membaca Ini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel