-->

Ini Dia 5 Hal Yang Dilakukan Suami Istri Pada Malam Pertama, Nomor 5 Paling Ramai Suami Yang Tak Mampu Lakukan!

Ini Dia 5 Hal Yang Dilakukan Suami Istri Pada Malam Pertama, Nomor 5 Paling Ramai Suami Yang Tak Mampu Lakukan! - Setelah menikah ramai suami istri pergi berbulan madu ketempat-tempat yang indah ataupun kehotel-hotel mewah dengan tujuan untuk mendapatkan malam pertama yang paling mengesankan, namun ramai juga yang ber'malam pertama' dirumah saja, tentunya hal ini sedikit membuat grogi pasangan pengantin disebabkan dirumah pada kebiasaannya masih ramai saudara mara yang mungkin masih bermalam dirumah kita baik pasca pernikahan maupun pesta perkawinan. Tentunya hal ini akan membuat pasangan pengantin baru malu-malu dimana ujung-ujungnya keinginan untuk menghasilkan malam pertama yang sangat indah berlalu begitu saja. Ditambah lagi dengan kekhawatiran yang dihadapi pasangan tentunya akan bertambah-tambahlah masalah yang akan dihadapi, jadi disini admin share tips dan apa saja yang dilakukan suami istri pada malam pertama :
Malam Pertama Pengantin Baru - Foto  sijai.com


1. Hal Yang Perlu dibicarakan Sebelum Malam Pertama

Untuk wanita jangan takut untuk membicarakan hal-hal penting dimalam pertama, terutamanya perasaan rasa takut atau cemas. jangan sungkan-sungkan untuk berdiskusi sekiranya anda ingin menunda kehamilan terlebih dahulu. jangan takut untuk membicarakan karena semua ini akan membuatnya lebih mudah.

2. Cara Berkomunikasi saat berhubungan badan

Berhubungan badan sebenarnya adalah suatu hal yang menyenangkan bagi kedua belah pihak, namun tidak semua pasangan dapat memuaskan pasangan lainnya karena berbagai hal, misal sang istri kurang puas 'belum cukup' dengan layanan yang suami berikan, begitu juga sebaliknya. Jika anda seorang istri merasa gugup, bisa memilih untuk diam dan membiarkan insting bercinta menuntun anda dan pasangan untuk memulai, bisa dengan sedikit erangan atau sedikit desahan. istri juga bisa bertanya kepada suami, posisi bercinta yang bagaimana suami inginkan. jika keduabelah pihak ada yang merasa kurang nyaman, jangan sungkan-sungkan untuk mengungkapkannya, bicarakan dengan cara yang halus biar pasangan bisa saling memuaskan.

3. ketika Pertama kali 'menusuk' lakukan dengan pelan-pelan

Anda harus bisa memahami istri anda, ketika anda mulai bercinta, tanyakan kepada istri anda, jika ia sakit bisa dilakukan dengan pelan-pelan, jangan khawatir ada bisa melewatkan malam pertama anda hingga kepagi hari he.he.. Manjakan istri anda lakukannya dengan sempurna, malam pertama anda pasti akan menjadi sangat luar biasa apabila anda dan pasangan bisa santai dan juga tidak terburu-buru.
sedikit tips, jangan langsung ke 'pokok acara' jadikan foreplay sebagai menu pembuka, perlu anda ketahui seorang istri itu sangat menyukai foreplay yang lama karena akan membuat suasana lebih rileks, saat foreplay MisV akan mengeluarkan cairan pelumas, hal ini akan mempermudah mr.P untuk masuk dan bisa mengurangi sedikit rasa sakit.

4. Suami Tidak Bisa ereksi Lama, apa yang harus dilakukan

Pada kebiasaannya disebabkan tekanan encik suami pasti merasa gugup dan tegang, sehingga ereksinya tidak bisa bertahan lama. Bisa saja suami khawatir dan tidak percaya diri karena mungkin istri tidak menyukai ukuran atau bentuk si'dedek'nya. Disini diperlukan peran istri yang lebih extra, bantu dia agar tidak gugup sehingga bisa ereksi lebih lama dengan menciptakan nuansa rileks. Dimalam pertama tidak dipersoalkan tentang gaya bercinta, namun tidak masalah jika sang istri belajar perlahan-lahan supaya suatu ketika nanti bisa tampil 'mengesankan' diatas ranjang.

5. 'Final' 

Ini adalah inti dari segala hal diatas, jika dilakukan dengan rileks tidak mustahil 0rg4sm3 akan dicapai secara bersamaan. Apa yang perlu diingat adalah wanita biasanya lebih lama untuk mencapai klimaks, maka pria perlu berusaha keras untuk membuatnya bisa mencapai 'puncak'. 

Demikian 5 Hal Yang Dilakukan Suami Istri Pada Malam Pertama semoga bermanfaat untuk anda bakal pengantin baru.. hi.hi.. sila tinggalkan komen yang baik-baik ya.. mana tau mungkin ada yang kurang dalam artikel ini, bisa admin perbaiki...:)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Dia 5 Hal Yang Dilakukan Suami Istri Pada Malam Pertama, Nomor 5 Paling Ramai Suami Yang Tak Mampu Lakukan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel