-->

Ini Dia Alasan Kenapa Lorenzo Tidak Bisa Menang Di GP Qatar

Ini Dia Alasan Kenapa Lorenzo Tidak Bisa Menang Di GP Qatar - Ini adalah kali pertama Jorge Lorenzo atau lebih dikenal dengan nama LORENZO bermain bersama team Ducati International di Qatar GP 2017, dia mengakui belum siap untuk menang di lomba Qatar GP tersebut apalagi bila harus bersaing dengan pembalap papan atas seperti Rossi dan yang lainnya. 
alasan kenapa lorenzo tidak bisa menang
LORENZO With DUCATI TEAM IN Qatar GP Motor Sport
LORENZO hanya finish di urutan ke 11, bisa dikatakan ini adalah satu posisi lebih bagus dari urutan ke 12 saat di mulai start. Pada permulaan start LORENZO bisa dikatakan sangat bagus sekali, dia sempat berada di belakang Valentino Rossi dan Dani Pedeosa, namun sayangnya dipertengahan balapan dia tidak bisa bertahan karena melebar ketika berada ditikungan 4. dia juga mengakui tidak bisa mempertahankan kecepatan yang sama sepanjangan balapan, dia hanya mampu bertahan di kecepatan 1 menit 56 detik. 
Selain beberapa Alasan Kenapa Lorenzo Tidak Bisa Menang di GP Qatar diatas, ternyata sesi kualitikasi juga sangat berpengaruh, hal ini sesuai dengan ketentuan Gp-Qatar yaitu penetuan posisi start balapan didasarkan pada hasil sesi latihan bebas pertama hingga ke tiga. LORENZO sendiri memulai latihan balapan start pada posisi ke-12, dan sempat naik pada posisi ke-9, tetapi akhirnya dia merosot kebelakang hingga lap-lap terakhir.
Menurut LORENZO, kondisi lintasan tidak membantu dirinya sama sekali dalam latihan GP-Qatar, dia juga mengatakan belim siap untuk bersaing untuk sesuatu yang lebih besar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Dia Alasan Kenapa Lorenzo Tidak Bisa Menang Di GP Qatar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel