-->

Ini Dia 3 Manusia Yang Menikah Dengan Binatang

Ini Dia 3 Manusia Yang Menikah Dengan Binatang - Menikah adalah cita-cita manusia normal yang ingin membina sebuah mahligai menuju ke alam bahagia bersama pasangan serta saling melengkapi dalam hidup didunia. Pernikahan tentunya harus didasari atas rasa kasih dan rasa cinta yang terlebih dahulu tumbuh sebelum melanjutkan kedalam alam percintaan sebenar. Menikah antara laki-laki dan perempuan adalah hal yang lumrah dan umum terjadi didunia ini baik kita yang beragama Islam maupun mereka yang berada diluar Islam, namun kali ini admin tidak share pernikahan antara laki-laki dan perempuan, yang admin share adalah Manusia Yang Menikah Dengan Binatang, mereka ini memang aneh dan unik, lebih memilih menikah dengan binatang untuk menjadikannya pasangan hidup, pertanyaannya bahagiakah mereka? berikut kisahnya !
manusia yang menikah dengan binatang
Milanja Broskvit Menikah Dengan Kuda

Milanja Broskvit Menikah dengan Kuda

Pasangan Manusia Yang Menikah Dengan Binatang yang pertama adalah Milanja Broskvit, dia menikah dengan kuda sebagai suaminya, aneh ya..? wanita yang merupakan seorang pengacara, dia mencari berbagai cara untuk melegalkan hukum dinegaranya Denmark supaya praktek Zoofilia (manusia bercinta dengan hewan) terlindungi hukum, sehingga bisa membuka jalan untuk pernikahan manusia dengan hewan.
Wanita itu adalah Milanja Broskvit, mengaku bahwa dia dan suaminya Thorgen (seekor kuda), menjadi korban speciesism, prasangka mirip dengan rasisme atau seksisme.

Bimbala Das Menikah dengan Ular

manusia yang menikah dengan binatang
Yang ini paling aneh dan unik didunia, masa dia mau menikah dengan dengan Ular? bagaimana caranya dia bercinta ya? Cinta pada gigitan pertama telah membuat seorang wanita asal India menikahi seekor ular dalam sebuah perayaan di India Timur, negara bagian Orissa, jum’at beberapa tahun yang lalu. Bimbala Das (30) mengaku telah jatuh cinta dengan ular kobra tersebut. Pernyataan ini membuat orang-orang desa terkejut. Tapi malah ada yang menawarkan diri untuk mengatur pesta megah. Ibu dan keluarga Das turut bahagia dengan pilihannya itu dan sudah membuat pondok dekat bukit-semut di mana dia sekarang bermaksud untuk tinggal. Pernikahan antara manusia dengan makhluk hidup lain bukanlah hal yang tidak biasa di India.

Emily Mabou Menikah Dengan Anjing

manusia yang menikah dengan binatang
Hal ini hampir sama dengan Milanja Broskvit, cuman bedanya Emily Mabou menikah dengan anjing, Emily Mabou (29) membuat keputusan aneh, dia memutuskan untuk menikah dengan anjingnya sendiri! Perempuan dari Desa Aburi, Togo, itu beralasan, bahwa hanya pada anjingnya itu dia melihat sosok ideal laki-laki yang selama ini didambakannya. Padahal, Emily sudah pernah memiliki sekian pacar, namun tidak pernah dirasa cocok dan mengerti isi hatinya, kecuali si anjingnya. ”Saya sudah berhubungan dengan begitu banyak laki-laki tapi mereka semua sama saja, cuma mau seks dan suka berbohong. Anjing saya lain, dia baik, setia pada saya dan dia selalu memperlakukan saya dengan hormat,” jelas Emily.

Nah itu dia 3 manusia yang menikah dengan binatang, entah bagaimana nasib mereka kini.. he.he..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Dia 3 Manusia Yang Menikah Dengan Binatang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel