-->

[Foto] Buah Loofah Mirip Payudara Ini Punya Banyak Manfaat

[Foto] Buah Loofah Mirip Payudara Ini Punya Banyak Manfaat - Akhir-akhir ini kita dihebohkan dengan buah-buahan yang berasal dari Thailand dan Vietnam dengan bentuk hampir menyerupai p4yudara seorang wanita, namun bisa saja kita tidak pernah melihatnya karena buah tersebut berasal dari Negara lain. Buah Loofah mirip payudara ini merupakan buah-buahan jenis sayur mayur lebih kurang sama dengan labu. Dalam nama ilmiahnya, loofah di beri nama Luffa Aegyptiaca, bentuknya memang aneh dan unik hingga ramai yang membahasnya, namun dibalik keunikan tersebut ternyata buah loofah ini juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia, apa saja? berikut uraiannya !
buah loofah yang mirip payudara
Selain bentuk buah loofah yang mirip payudara ternyata buah loofah ini bisa bermanfaat untuk manusia
  • Buah loofah mirip payudara sangat bermanfaat untuk menyembuhkan sembelit karena ia mengandungi banyak serat yang memang sangat baik bagi sistem pencernaan.
  • Buah Loofah sangat bagus untuk sayuran, rasanya yang enak sangat sesuai dibuat sayur asem, atau sop sayur atau bisa juga sayur oyong.
  • Sebagai Spons mandi atau alat penggosok tubuh, aneh memang, namun itulah manfaat buah loofah.
  • Sebagai bahan baku furniture, buah loofah pernah dibuat sebagai bahan baku furniture di Paraguay yang tentunya sudah dicampuri dengan bahan-bahan lainnya.
  • Walaupun berstatus sebagai buah yang aneh dan unik didunia, ternyata buah loofah masih sangat bermanfaat bagi manusia, manfaat selanjutnya adalah sebagai ubat sakit persendian, menurut penelitian dengan mengkonsumsi buah loofah bisa menghilangkan rasa kit pada sendi-sendi manusia.

Ternyata selain memiliki bentuk yang unik, Buah Loofah mirip payudara juga memiliki banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan badan, sayangnya buah ini tidak ada di Indonesia. Dan jangan salah, tidak semua buah loofah mempunyai bentuk seperti gambar diatas. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[Foto] Buah Loofah Mirip Payudara Ini Punya Banyak Manfaat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel