-->

Marshanda Pakai Baju Seksi Sewaktu Joget Bareng Egi

Marshanda Pakai Baju Seksi Sewaktu Joget Bareng Egi - Sejak bercerai dengan Ben Kasyafani dan mulai melepas hijabnya, Marshanda menjadi sorotan dari segi dandanannya yang semakin seksi dan juga tingkah lakunya yang semakin aneh. Dalam Akun Instagram Marshanda sering kali memposting kebiasaannya yang bisa dihujat oleh Netizens, Kabar terbaru kini Marshanda memposting sebuah video dengan kekasihnya Egi John Foreisythe yang merupakan teman mainnya dalam sinetron kisah sedih di hari minggu, dalam video tersebut mereka dikatakan begitu atraktif dengan joget lipsync bareng. 
Marshanda

Aksi mereka tersebut telah di upload oleh Marshanda ke dalam akun instagram nya Marshanda99, mereka pun banjir komentar kritikan dari penggemarnya. Sebagian dari komentator ada yang mengkritik pakaian Marshanda, dimana dalam goyangnya tersebut ada satu adegan yang memperlihatkan sedikit penampakan dada Marshanda sewaktu ia menunduk menatap kamera. 

Dikutip dari Kapanlagi.com, Marshanda mengatakan tidak mau ambil pusing soal video yang di posting di Instagramnya. Marshanda mengatakan dia membuat video joget gila-gilaan tersebut hanya untuk bersenang-senang dan itu merupakan hobinya sejak kecil. Video yang di unggah tersebut hanya berdurasi 15 detik dan yang aslinya ada sekitar 3 menit penuh.
'Seperti inilah aku bermain dan bersenang-senang sejak kelas 3 SD! Ya, aku tidak pergi ke club. Kami tidak mabuk. Aku cuma memutar lagu favoritku dan melakukan kegilaan (tertawa, menari dan bercanda) di rumah bersama kesayanganku!' tulis Marshanda dalam postingan video jogetnya kali ini.
Admin adalah salah satu peminat tegar Marshanda sejak bangku SMP dulu, namun seiring perubahannya admin pun telah lama me remove fans page Marshanda dari daftar favorit admin. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Marshanda Pakai Baju Seksi Sewaktu Joget Bareng Egi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel