-->

Akibat Buruk Masturbasi dan Onani Yang Harus Kamu Ketahui

Akibat Buruk Masturbasi dan Onani - Hai Semua, pastinya kalian sudah tahu apa itu yang dinamakan Masturbasi dan Juga Onani, Ada yang belum tau artinya Masturbasi itu apa ya..? Baiklah admin jelaskan sedikit, Masturbasi dan Onani memiliki arti dan tujuan yang lebih kurang sama. Dalam Ilmu Kesehatan Masturbasi adalah suatu perilaku yang disengajakan baik dengan melakukan rangsangan atau gesekan alat genital/kelamin dengan tujuan untuk memperoleh kenikmatan serta kepuasan seksual. Ada berbagai cara Masturbasi pada wanita dilakukan, misalnya dengan memegang kelintit (clitoris) hingga terangsang bahkan ada yang menggunakan alat bantu sex seperti dildo dan sebagainya. Wanita akan menikmati orgasme dengan melakukan hal diatas. Begitu juga dengan Onani, Onani ini dilakukan oleh pria, caranya lebih kurang seperti yang dilakukan wanita dengan tujuannya adalah untuk mencapai orgasme/klimask. 
Akibat Buruk Masturbasi dan Onani
Melakukan Masturbasi dan Onani akan berakibat buruk pada Kehidupan Sosial anda
Dibalik Semua kenikmatan dalam melakukan masturbasi dan Onani, ternyata ada sejumlah keburukan yang bakal dialami oleh sipelaku, diantara Akibat Buruk Masturbasi dan Onani ini dari sisi Negatif antara lain adalah dapat menyebabkan jerawat, mandul, buta hingga gangguan mental. 
Selain itu terdapat beberapa lagi Akibat Buruk Masturbasi dan Onani yang diantaranya adalah sebagai berikut !
Ejakulasi dini - Jika kalian sering melakukan Masturbasi dan Onani maka ada kemungkinan akan mengalami Ejakulasi dini, Seorang pria yang melakukan onani beberapa kali sebelum berhubungan intim akan sulit mencapai klimaks. Masalah lain yang kan timbul adalah kurangnya sensitivitas jika berlaku sentuhan dengan istri atau suami dikemudian hari.
Rasa Bersalah - ini adalah dampak psikologis dari masturbasi, banyak sekali orang yang merasa malu serta bersalah setelah melakukan masturbasi dan onani, hal ini dikarenakan perbuatan masturbasi sudah jelas terbentur dengan nilai budaya, agama dan moral. Perasaan bersalah dalam melakukan masturbasi dan onani ini akan berefek pada psikosomatis seperti sakit kepala, punggu bahkan sakit kronis.
Masturbasi dan Onani kronis - Hal ini akan mempengaruhi otak dan kimia dalam tubuh akibat kelebihan produksi hormon seks dan neurotransmiter, walaupun dampak yang ditimbulkan berbeda-beda namun keseringan melakukan masturbasi dapat memicu gangguan kesehatan seperti kelelahan, nyeri pinggul, testis sakit bahkan rambut rontok.
Masturbasi dan Onani Kompulsif - Masturbasi ini akan mempengaruhi kehidupan seharian anda karena sudah menjadi kebiasaan, ada sebagian orang bisa melakukan masturbasi dan onani hingga enam kali sehari bisa lebih produktif namun ada juga yang sebaliknya. Sisi lainnya Masturbasi kompulsif ini bisa berdampak negatif pada hubungan dengan pasangan, harga diri, pekerjaan, keuangan dan sosial, jika yang melakukannya tidak dapat mengimbangi antara kebutuhan pribadi dengan hasrat.

Demikian Akibat Buruk Masturbasi dan Onani Semoga menjadi informasi berguna tentang seksual buat anda  , jika anda belum pernah mencoba melakukan hal ini, ada baiknya jangan sekali-kali menyentuhnya karena efek buruk menanti anda.

Dikutip dari berbagai sumber.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Akibat Buruk Masturbasi dan Onani Yang Harus Kamu Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel