-->

Gista Putri Resmi Menikah Dengan Wishnutama Kusubandio

Gista Putri Resmi Menikah Dengan Wishnutama Kusubandio - Pada Hari Sabtu 10 September 2015, Celebrity cantik tanah air Gista Putri Resmi Menikah dengan Bos besar sebuah televisi swasta Indonesia yaitu Wishnutama Kusubandio, Akad Nikah dilakukan  di Plantaran Jalan jaya kebayoran baru, Jakarta Selatan.Saat akad digelar, Ketua PBNU KH Said Agil Siraj datang memberikan wejangan pernikahan pada pengantin baru tersebut.
Gista Putri Resmi Menikah
Photo Cantik Gista Putri - Photo by duakali.com
Gista putri mulai terkenal dalam dunia entertainment sebagai foto model dan aktri. wanita kelahiran 2 Agustus 1987 ini dikenal publik setelah ini bermain dalam film Simfoni luar biasa , dalam film tersebut Gista beradu akting dengan artis Indonesia papan atas seperti Sophie Navita, Chistian Bautista, Ira Wibowo, dan Maribeth.

Dikutip dari life.viva.co.id,
Saat akad digelar, Wishnutama dan Gista duduk berdampingan. Kepala mereka disatukan dengan selembar kerudung panjang. Ada pula sebuah foto yang menggambarkan ketika Gista menggelar doa dan pengajian bersama sebelum akad nikahnya digelar.
Pengajian dilakukan, Jumat 18 September 2015. Ditengah pengajian, perempuan berambut panjang kelahiran Jakarta, 2 Agustus 1987, ini juga tampak cantik ketika mengenakan kebaya merah-muda. Di foto lain juga tampak bintang film dan pemain film televisi dan sinetron Tyas Mirasih. Tyas ikut dalam pengajian itu.
Sabtu malam, Gista dan Wishnutama melanjutkan pelaksanaan hari bahagia mereka dan menggelar pesta pernikahan. Resepsi dilakukan mewah dan meriah pada hari Minggu, 20 September 2015 di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Ucapan selamat pun membanjiri akun Instagram Gista. Banyak yang menulis, "Selamat menempuh hidup baru @gistaputri semoga Samawa."
"Selamat ya teh @gistaputri". "Lah tiba2 denger Mbak Gista mau nikah sama Mas @wishnutama dari comment2 di youtube the east lalu nyampe ke sini. Selamat menempuh hidup baru :D"
Ada juga yang ikut bahagia, karena Gista kini berstatus sebagai istri bos besar televisi. "Happy wedding kak @gistaputri n mas tama... smga jd kluarga samawa..amiiiinn...cye cye...ibu boss net tv...*pis*." 
Gista Putri Resmi Menikah dan mengakhiri masa lajangnya, selamat bahagia semoga langgeng :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gista Putri Resmi Menikah Dengan Wishnutama Kusubandio"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel