-->

3 Tanda Anda Telah Terjangkit Cinta Buta

3 Tanda Anda Telah Terjangkit Cinta Buta - Kalimat mantap judul diatas juga ternyata eksistensinya tidak pernah luput oleh waktu loh. Ternyata untuk sebagian orang, maka cinta dan juga kebutaan ialah hal yang juga berkesinambungan dan tidak akan dapat dipisahkan. tetapi tunggu dulu ! Cinta yang sudah buta memang merupakan cinta yang baik untuk kesehatan pada hubungan antara kedua insan manusia ?
3 Tanda Anda Telah Terjangkit Cinta Buta

Faktanya saja, akan masih banyak hubungan yang juga mengesampingkan sebuah logika dan mengutamakan pada perasaan sebagai sebuah pondasinya. Padahal saja, di dalam sebuah hubungan jangka panjang yang juga merujuk ke keseriusan, maka semua aspek itu haruslah dipikirkan secara masak-masak. Jadinya apakah menjadi buta itu sangat baik ? Tidak sobat. Apakah Anda juga yakin bahwa anda tidak akan dibutakan karena cinta ? Belum tentu kawan.

  1. Pasangan Anda adalah segalanya kawan - Anda pasti pernah berpikir bahwa diri anda tidak akan bisa hidup tanpa adanya eksistensi terhadap pasangan Anda ? Anda mau melakukan cara apapun yang juga pasangan Anda minta supaya dia tidak senang ? maka berhati-hatilah ! Hubungan seperti ini ialah hubungan yang juga cenderung satu arah saja. Tidak ada satupun pola perilaku secara berlebihan yang berakhir dengan baik.
  2. Menghindari suatu masalah ialah rutinitas dalam hubungan Anda - Rasa takut akan sebuah kehilangan, maka sering sekali membutakan diri anda kepada suatu keadaan. maka sesekali anda akan bertengkar ialah hal yang baik kok ! Di dalam masa penyesuaian saja, maka komunikasi ialah hal mutlak yang juga harus dikuasai sedari dini loh kawan.
  3. Anda Telah menyakiti diri Anda sendiri kawan - Dengan cara membuat diri anda juga terlalu saja bergantung dengan setiap pasangan Anda menjadi sebuah indikasi yang juga tidak baik di dalam suatu hubungan kalian berdua. dengan  Mengesampingkan suatu perasaan Anda memang juga terkadang selalu dibutuhkan. akan tetapi jika anda juga selalu bisa mengalah dengan keadaan dan tidak mempunyai suatu intensi untuk maju, maka bukankah itu yang juga dinamakan dengan menyakiti diri anda sendiri ? Ingat saja, mencari dan juga mendapatkan sebuah kebahagiaan diri anda sendiri ialah nomor 1 !
Demikian, lovely

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Tanda Anda Telah Terjangkit Cinta Buta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel