-->

Subahanallah! Video, Meski Cacat Dan Sulit Berjalan Pemuda ini Selalu Shalat Di Masjid...Sudahkah Anda Bersykur Hari Ini..!!!

Subahanallah! Meski Cacat Dan Sulit Berjalan Pemuda ini Selalu Shalat Di Masjid, Dalam video yang durasinya lebih kurang 4 menit ini kita bisa menyaksikan seorang pemuda yang walau fisiknya cacat, beliau sangat bersungguh-sungguh untuk hadir di Masjid untuk shalat berjamaah.
Kamal pemuda dari Yaman walaupun cacat dia selalu shalat berjamaah di Masjid

Namanya Kamal, dia adalah seorang anak muda dengan kondisi tubuh yang cacat tidak bisa berjalan dan kesulitan untuk berdiri bahkan tidak bisa berbicara (bisu), walaupun fisiknya demikian ia tidak pernah putus harapan untuk bisa hadir shalat jamaah setiap kali masuk waktu di Masjid.
Pernah keluarganya melarang ia untuk tidak shalat di Masjid disebabkan dengan fisiknya yang tidak begitu kuat untuk berjalan. Namun Kamal tidak mengendahkannya, tekadnya sudah bulat, setiap hari mulai dari waktu subuh dia tidak pernah meninggalkan shalat berjamaah di Masjid, hingga kakinya lecet karena jalan dari rumahnya ke Masjid yang tidak pernah mudah, Subbahanallah.
Lihatlah kawan, Kamal yang memiliki fisik cacat saja bisa melaksanakan shalat berjamaah setiap hari di Masjid, kenapa kita yang sihat wal afiat tidak mau melakukannya bahkan yang lebih parah lagi kita sering shalat tidak tepat waktu bahkan meninggalkan shalat. Tika azan tiba kita masih berlengah sibuk dengan pekerjaan yang kita geluti, masyaallah. Semoga Kamal menjadi salah satu contoh dari ribuah contoh lainnya yang ada didunia ini untuk membuka mata hati kita supaya jangan pernah meninggalkan shalat dan lebih baik selalu untuk datang shalat berjamaah.! Marilah kita selalu berlomba-lomba dalam kebaikan ditambahkan pula dengan kondisi Negara kita saat ini yang semakin morat marit.

Saksikan videonya disini..!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Subahanallah! Video, Meski Cacat Dan Sulit Berjalan Pemuda ini Selalu Shalat Di Masjid...Sudahkah Anda Bersykur Hari Ini..!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel