-->

Foto Bayi Lucu Ini Viral di Dunia Maya, Ternyata Ada Cerita Menyedihkan Disebaliknya

Foto Bayi Lucu Ini Viral di Dunia Maya, Ternyata Ada Cerita Menyedihkan Disebaliknya - Foto seorang bayi Aubrey beberapa waktu belakangan wara wiri di dunia maya dan dilihat banyak netizen. Dalam foto itu terlihat bayi perempuan tidur tenang sambil tersenyum dengan perlengkapan berkendara sepeda motor milik ayahnya. Namun ternyata di balik foto bayi yang tampak imut tersebut tersimpan cerita sedih. Bayi yang tersenyum tidur dengan sarung tangan dan helm ayahnya itu ternyata tak sempat melihat sang ayah. Hector, ayah bayi Aubrey, telah meninggal sebulan sebelum dia lahir. Demikian keterangan dari pihak keluarga pada laman GoFundMe.
Pengambilan foto ini bermula ketika fotografer Kim Stone, dari Marianna, Florida, didatangi oleh tetangganya. Dia adalah nenek Aubrey.
Aubrey Foto Bayi Lucu Ini Viral di Dunia Maya
Aubrey Lahir setelah sebulan ayahnya meninggal [kredit foto : Kim Stone]
Sang nenek meminta Stone untuk memotret cucunya yang baru lahir. Mereka pun berbicang mengenai Hector beserta kegemarannya. Satu di antaranya adalah berkendara dengan sepeda motor.
Menurut laporan media lokal, jasad Hector ditemukan setelah pergi berjam-jam dengan sepeda motornya. "Saya menyelimuti bayi itu dengan kain bedongnya, sehelai selimut buatan nenek buyutnya," kata Stone pada ABC News menceritakan tentang Foto Bayi Lucu Ini Viral di Dunia Maya.
"Saya baringkan dia dan meletakkan helm di sampingnya. Begitu saya letakkan sarung tangan di bawah kepalanya, dia mulai tersenyum," tutur wanita itu. Melihat momen menarik, Stone segera mengambil kamera dan mengabadikan. Sedangkan Kathryn Williams, ibu Aubrey, berdiri di belakang Stone sambil terisak.
Foto Bayi Lucu Ini Viral di Dunia Maya itu sudah dibagikan 75.000 kali sejak diunggah pada 10 Juni. Selain itu sudah mendapatkan lebih dari 350.000 tanda suka.
"Bukan viral foto yang saya cari. Saya hanya ingin menghibur sang ibu," lanjut Stone Williams lalu menuliskan catatan pada Stone yang kemudian diunggahnya di blog.
"Saya akan mengambil screenshoot laman ini dalam beberapa minggu dan saya akan mencetaknya, demi menunjukkan padanya bahwa DUNIA mendoakan dan menangis untuk dia, ibu dan ayah. Tuhan telah menggerakkan DUNIA bagi kami. Bahwa ayah sudah memberikan pengaruh bahkan setelah dia pergi. Ini akan menjadi mimpi ayahnya. Setiap doa dari orang lain membuat beban saya jadi berkurang," sebut Williams.
Sementara itu Stone mengatakan, "Saya melakukan ini (memotret) setiap hari. Tapi di sini, sesuatu spesial telah terjadi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Foto Bayi Lucu Ini Viral di Dunia Maya, Ternyata Ada Cerita Menyedihkan Disebaliknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel